7 Tanaman Hias yang viral

7 Tanaman Hias yang viral - Hallo sahabat Halaman Tanaman Hias, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tanaman Hias yang viral, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Perkebunan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tanaman Hias yang viral
link : 7 Tanaman Hias yang viral

Baca juga


7 Tanaman Hias yang viral

Tanaman Hias adalah Tanaman yang meliputi semua tanaman, baik dalam bentuk terna, tanaman merambat, semak, semak belukar, atau pohon, yang sengaja ditanam oleh orang-orang sebagai komponen taman, taman rumah, dekorasi kamar, upacara, komponen makeup / pakaian, atau komponen penataan bunga.

Tanaman Hiasa ada berbagai macam, seperti

  • Tanaman Hias di akuarium
  • Tanaman Hias beracun
  • Tanaman Hias Akar
  • Tanaman Hias Anggrek
  • Tanamann Hias Batang
  • dll
Semua kategori diatas adalah Tanaman hias yang digunakan oleh manusia untuk memperindah dan mempercantik keadaan serta ruangan, sehingga keadaan yang tadinya sepi tidak ceria menjadi ceria karena adanya tanaman hias yang selalu mewarnai, apalagi mewarnai kehidupan...ciiie..


Bagi kamu yang memiliki taman di rumah, kehadiran tanaman hias tentu wajib untuk memastikan taman terlihat indah dan menarik. Jenis tanaman hias apa yang harus Anda pilih untuk menyempurnakan taman Anda?

Apalagi sekarang ada banyak jenis tanaman hias yang kini populer dan populer. Alih-alih bingung, lihat rekomendasi dari jenis tanaman hias paling populer berikut ini untuk membuat taman Anda terlihat menarik dan tetap terkini!

7 Tanaman Hias yang tidak ada matinya dan sempat viral ini dapat menjadi rekomendasi bagi kamu jika ingin mengembangkan tanaman hias di dalam lingkunganmu.

1. Bunga Mawar, bunga yang tidak lekang oleh waktu

Siapa yang tidak kenal tanaman hias jenis ini. Mawar adalah jenis tanaman hias yang populer dan memiliki tidak kurang dari 100 spesies. Dengan berbagai variasi warna, tak heran mawar sering menjadi pilihan tanaman hias untuk menghiasi rumah.

Sering dikaitkan dengan simbol kasih sayang, warnanya yang mencolok pasti akan menyegarkan tampilan taman Anda.

2. Tanaman Hias Paku Tanduk Rusa

Paku Tanduk Rusa adalah jenis tanaman hias yang baru saja digandrungi. Dengan daun dan ukuran besar, tanaman hias jenis ini ditanam dengan cara digantung atau menempel pada pohon besar sebagai media tanam.

Meski terlihat sangat menarik, perawatan tanaman hias jenis ini cukup sulit, lho. Namun, tentu saja ini sepadan dengan naungan yang diberikan oleh tanaman hias yang satu ini.

3. Tanaman Hias Adenium dengan keunikan di bonggolnya

Meski memiliki warna bunga mencolok kemerahan yang mencolok, daya tarik tanaman hias jenis ini justru pada punuk atau bagian bawah batang yang sangat unik.

Sudah lama populer, Adenium memang terkenal dengan punuknya yang unik. Semakin besar dan unik bentuknya, semakin dianggap menarik.

4. Tanaman Hias Sansevieria yang juga disebut Lidah Mertua

Jenis tanaman hias paling populer berikutnya adalah Sansevieria atau lebih populer disebut Lidah Mertua. Selain memiliki penampilan yang cukup unik, tanaman hias jenis ini juga cukup praktis dalam hal perawatan, lho. Selain itu, Sanseivera juga dikenal karena kemampuannya menetralkan polutan yang ditemukan di udara, menjadikannya salah satu pilihan favorit tanaman hias.


5. Tanaman Hias Sirih Gading
Bagi Anda yang mencari tanaman hias merambat atau menggantung, tanaman hias jenis ini bisa menjadi pilihan Anda. Dengan warna hijau cerah dengan corak putih, kehadiran sirih gading dapat memberikan kesegaran di taman.


Tanaman hias jenis ini juga sering menjadi pilihan tanaman hias di dalam ruangan, lho. Dengan perawatan yang mudah dan daya tahan yang cukup baik, jenis tanaman hias ini cocok untuk pemula dalam bertani.

6. Tanaman Hias Anthurium
Jenis tanaman hias populer lainnya adalah Anthurium. Memiliki bentuk bunga yang unik dan warna yang mencolok menjadikan jenis tanaman hias ini komoditas yang menjanjikan. Tidak heran jika tanaman hias yang satu ini sering dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.


7. Tanaman Hias Bonsai, kecil-kecil elegant
Bagi yang menginginkan penampilan taman yang elegan, jenis tanaman hias bonsai bisa menjadi pilihan. Keunikannya mampu memberikan visual tersendiri untuk taman Anda. Namun, harga mahal dan perawatan yang rumit mungkin perlu menjadi pertimbangan Anda dalam memilih jenis tanaman hias ini.

Itulah beberapa pilihan jenis tanaman hias yang kini sedang digandrungi sehingga Anda bisa memilih untuk menyempurnakan taman impian Anda. Jenis tanaman hias mana yang menjadi pilihan favorit kamu?
isi komentar di  bawah ya.


Demikianlah Artikel 7 Tanaman Hias yang viral

Sekianlah artikel 7 Tanaman Hias yang viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tanaman Hias yang viral dengan alamat link https://halamandirumahku.blogspot.com/2019/05/7-tanaman-hias-yang-viral.html

0 Response to "7 Tanaman Hias yang viral"

Posting Komentar